Teras Pas Camp, Tempat Camping Baru di Subang, Bisa Mencoba Keseruan Flying Fox di Lereng Gunung dan Main Ayunan Hammock

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG-Satu lagi tempat camping keren yang bisa jadi referensi kamu untuk staycation di alam terbuka. Teras Pas Camp namanya.

Teras Pas Camp merupakan salah satu tempat wisata sekaligus tempat camping yang baru saja di buka yang berada di wilayah pegunungan Subang selatan.

Teras Pas Camp menjadi tempat wisata alam paling lengkap, mulai dari hutan pinus dan tempat camping

Sebagai tempat wisata alam, tentunya banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Teras Pas Camp.

Lokasinya berada di wilayah kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang. Wilayah Cisalak merupakan salah satu kecamatan di sebelah selatan kota Subang. Wilayah ini terkenal dengan hawa pegunungannya yang sejuk.

Teras Pas Camp terletak di jalur Bukanagara sekitar 3,5 km dari jalan raya Darmaga dengan jarak tempuh sekitar 20 menitan saja.

Bagi kamu yang ingin mendekatkan diri dengan alam dan ingin menghilangkan penat, Teras Pas Camp bisa jadi solusinya.

Akhir-akhir ini, kawasan hutan di Teras Pas telah menjadi destinasi wisata populer di daerah Subang.

Di Teras Pas Camp, pengunjung bisa memacu adrenalin dengan mencoba flying fox. Di wisata yang berada di lereng Gunung Subang selatan ini, pengunjung juga disuguhkan panorama yang indah.

Perangkat keamanan yang memadai sudah disiapkan pihak pengelola. Seperti sabuk pengaman dan helm bagi pengunjung.

Pengunjung yang diperbolehkan menjajal flying fox yakni mulai berusia lima tahun hingga 50 tahun.

Terdapat juga hammock berwarna- warni yang bisa kamu pilih untuk menikmati pemandangan sekitar.

Ada 3-5 hammock yang tersusun rapi sehingga nampak Instagramable abis. Biaya untuk bersantai di atas hammock hanya Rp 10 ribu saja kok.

“Sangat menyenangkan berlibur di Teras Pas, selain bisa foto foto dengan spot pemandangan yang keren, bisa main flying fox juga, berhammock ria juga. Cocok untuk liburan bersama keluarga di weekend dan hari libur, coba deh datang ke Teras Pas,” ujar seorang pengunjung, Na, (adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This