Teras Pas, Spot Seksi Pecinta Foto Selfie Terbaru di Subang , Kekinian dan Hits Dikunjungi

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Dapatkan foto terbaik di Spot Selfie Teras Pas. Anda bisa menikmati obyek wisata ini dengan biaya yang sangat terjangkau.

Spot Teras Pas yang berada di kawasan dataran tinggi pegunungan kini menjadi destinasi wisata menarik bernuansa alam dan menyajikan pesona alam dengan sajian spot foto menarik.

Berlibur tak harus mahal, bosan dengan suasana perkotaan, bosan dengan berwisata modern serta jengah dengan beban pekerjaan dan suasana lainnya, Spot Teras Pas bisa menjadi solusinya.

Spot Selfie Teras Pas bisa menjadi solusi Refresh pikiran dan kepenatan dengan memanjakan jiwa yang penuh dengan kepenatan dengan sajian alam pegunungan Subang Selatan bersama keluarga maupun orang tercinta.

Yang lebih keren lagi, untuk menikmati keindahan dengan spot foto instagenic dengan landmark pegunungan hijau yang mempesona ini, kalian tak harus bayar tiket masuk alias gratis.

Spot Selfie Teras Pas berada di jalur Bukanagara atau jalur penghubung antara desa Dermaga-Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang

Dengan akses jalan yang baik dan baru, akan memudahkan perjalanan liburan anda ke Spot Selfie Teras Pas, dengan jarak tempuh sekitar 3,5 Km dari jalan raya Darmaga- Cisalak.

Salah seorang pengunjung, meski baru satu kali mengunjungi lokasi setempat mengaku betah ingin berlama lama menikmati segarnya dan indahnya pemandangan alam yang ada.

“Tempatnya yang pasti keren dan sangat asri, spot-spot selfienya beragam tentunya pas dibuat foto selfie top deh hasilnya,” ungkap Mojang asal Bandung disela sela obrolannya

Ia juga mengatakan, Spot Selfie Teras Pas ini memiliki daya tarik tersendiri, karena tempatnya yang cukup unik yakni perpaduan hasil karya seni dan alam.

“Pokoknya keren pisan kang, nggak sia sia berdua dari Bandung jalan ke Teras Pas, bisa seru seruan bareng temen sambil foto selfie sambil nikmati aneka ragam kulinernya di sini,” ucapnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This