TERAS PAS, Spot Selfie Paling Keren dan Instagramable di Subang, Sunsetnya Sekeren Ini Loh Guys!

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan.com, SUBANG-Healing dan glamping di TERAS PAS Jalur Bukangara Cisalak, Kabupaten Subang bisa menjadi pengalaman yang sangat berkesan.

Saat kendaraan yang membawa kalian menjuju lokasi TERAS PAS, keseruan pun dimulai. Kondisi jalanan yang mulus dan berkelok- kelok, kalian pun akan disuguhkan panorama indah alam khas pegunungan Subang selatan.

Terlebih, saat kalian tiba di lokasi, yakni di TERAS PAS, pemandangan alam terbuka nan cantik, dijamin kalian akan tertarik dengan panorama indah dan mengambil fhoto juga video.

Sambil menikmati kopi hangat, angin pegunjngan tak henti bertiup dengan suara menderu sambil menikmati pemandangan hijau alami di sekitar, inilah susana Panorama Alam Subang atau TERAS PAS Jalur Bukanagara.

TERAS PAS yang bernuansa hutan liar yang terletak di ketinggian menawarkan konsep healing bagi yang ingin menjauh sesaat dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Meski berada di tempat yang tinggi, tidak perlu khawatir karena terkoneksi jaringan internet sehingga banyak moment yang tak terlewatkan untuk sharing pengalaman healing dan glamping lewat media sosial (medsos)

Selaian itu, kalian juga bisa memacu adrenalin dengan mencoba flying fox yang disuguhkan panorama yang indah.

Flying fox ini dengan panjang lintasan 60 meter ini, tak hanya bisa dijajal oleh orang dewasa, namun juga anak anak.

Perangkat keamanannya pun sudah memadai, disiapkan pihak pengelola. Seperti sabuk pengaman dan helm bagi kalian yang ingin memacu adrenalin

“Sangat menyenangkan berlibur di Teras Pas, selain spot selfienya keren keren, ada flying foxnya juga. Cocok untuk liburan bersama keluarga di weekend dan hari libur. Apalagi pas sore hari, sunsetnya itu loh, pokonya rugi deh kalo belum healing ke Teras Pas yang lagi ngehit di Cisalak Subang,” ucap Sipa sapaan akrabnya. (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This