Spot Terbaik Berburu Sunset Sambil Ngopi dan Main Ayunan, Ya di Puncak PAS Saung Munggaran, Ini dia Foto Fotonya 

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com,SUBANG– Bagi traveler yang ingin bersantai saat sedang bepergian di alam bebas sambil main hammock (ayunan), bisa datang ke tempat wisata yang lagi ngehits di Subang, yakni Puncak PAS Saung Munggaran.

Seperti diketahui, Puncak PAS Saung Munggaran ini berada di jalur jalan raya Darmaga-Cupungara, Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kamu bisa menikmati pemandangan alam  Subang dari ketinggian dengan santai karena bisa sambil tiduran di atas hammock dengan memanfaatkan pohon untuk mengikatnya.

Kamu yang tidak memiliki hammock tapi ingin coba menikmatinya, bisa datang ke tempat wisata hammock yang sedang tren saat ini.

Pemandangan alam Puncak PAS sudah tidak dapat diragukan lagi. Hamparan panorama alam yang begitu hijau sejauh mata memandang mampu menyegarkan mata anda.

Gugusan bukit bukit kian mempercantik panorama alam wisata eksotis ini, kian menambah nuansa alam yang begitu sempurna dan membuat suasana di bukit hits ini terasa sejuk dan damai.

Selain itu, pengunjung juga bisa berpose di atas gardu pandang dengan latar pegunungan yang hijau akan membuat hasil jepretan anda semakin estetik.

Tidak hanya berfoto di gardu pandang saja, duduk dan berpose di atas warni hammock juga menjadi referensi spot foto kece yang patut dicoba.

Jika bermalam, Puncak PAS ini pun  menawarkan pemandangan landscape Subang yang gemerlapan dengan lampu-lampu.

Disini, Anda bisa menikmati Sunset dihiasi kawasan hutan piuus dan siluet Gunung Tangkuban Parahu

Pantauan Lingkarseletan.com, dilapangan para wisatawan yang datang sebagian besar datang berombongan atau keluarga, Namun, tak sedikit pula anak muda bersama pasangannya masing masing.

Di lokasi ini, para pengunjung bisa menikmati indahnya pegunungan Subang dari atas ketinggian. Banyak pengunjung mengabadikan diri mereka dengan berswafoto bersama.

Dila salah satu pengunjung mengaku datang bersama temannya untuk menyaksikan keindahan alam kawasan Wisata Pucak PAS Saung Munggran

“Tenang sejuk, bagus pas untuk foto bareng kawan, meski sudah berkali kali, tapi gak ada kata bosan, karena spot spot fotonya kece kece,” ucap Dila

“Nah, bagi traveler yang ingin bersantai saat sedang bepergian di alam bebas sambil main hammock, datang aja ke tempat wisata yang lagi ngehits ini, Puncak PAS Saung Munggaran, pas buat ngadem sambil nikmati panoramanya alam Subang,”  tambah Dila, seraya mengajak temen temennya tuk berkunjung ke tempat wisata itu.

Ini tempat yang mungkin agak asing bagi kebanyakan warga Subang.

Saung Munggaran adalah kedai kopi yang terletak tepat di Puncak PAS. Disini pengunjung bisa menikmati secangkir kopi dan aneka makanan juga nasi liwet sambil menikmati keindahan panorama alam pegunguna alam Subang. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Harkitnas: Pj Bupati Subang bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Cidongkol

  Lingkarselatan.com, SUBANG- Momen Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Pj Bupati Subang Imran ziarah kubur di taman makam Pahlawan Cidongkol...

More Articles Like This