Terima Bantuan Sembako dari Serbuan Teritoril Ster Mabes TNI, Warga Subang : Terima Kasih TNI, Semoga TNI tetap Jaya

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar program Serbuan Teritorial Aster Mabes TNI Tahun 2022 di wilayah Kodim 0605 /Subang, dalam rangka membantu masyarakat Jumat pagi (4/11/2022)
Program Serbuan Teritorial itu berupa pemberian paket sembako kepada warga Kecamatan Jalancagak, Subang
Kegiatan dibuka langsung oleh Paben lll Tahwil Ster Kolonel Arm Budi Saroso, bersama Komandan Kodim 0605/ Subang Letkol Inf Bambang Raditya.
Dalam kesempatan itu Kolonel Arm Budi Saroso, Paban lll Tahwil Ster TNI bersama Dandim 0605/Subang Letkol Inf Bambang Raditya dan Camat Jalancagak, Aris Ristian memberikan paket sembako kepada masyarakat secara simbolis di Pendopo Alun Alun Kecamatan Jalancagak, di jalan raya Jalancagak, Kabupaten Subang.
Turut hadir dalam kegiatan itu yakni Kapolsek Jalancagak yang diwakili IPTU Yusman Kanit Patroli Polsek Jalancagak dan para Kepala Desa se-Kecamatan Jalancagak dan tokoh masyarakat
Kolonel Arm Budi Saroso mengatakan Serbuan Teritorial itu  sudah beberapa kali dilakukan TNI yang bekerjasama dengan mitra, dan pemerintah daerah.
Bantuan paket sembako diberikan kepada warga untuk meringankan beban hidupnya.
“Baksos yang pada intinya untuk membantu saudara kita, untuk meringankan beban dari saudara kita yang kurang mampu, yang mungkin ini bisa meringankan, “kata Budi dalam sambutannya
Menurut Budi, kegiatan ini merupakan wujud Dharma Bakti TNI membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusian dengan tujuan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.
Sementara itu, Camat Jalancagak Aris Ristian sangat mengapresiasi kegiatan Serbuan Teritoril di wilayahnya itu. Menurut Aris, kegiatan tersebut merupakan wujud Dharma Bakti TNI membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusian dengan tujuan membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.
“Hal ini menumbuh suburkan jiwa kebersamaan, gotong royong dan kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga tercipta jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat, TNI adalah kita, ” ujarnya
Sementara itu, salah seorang penerima bantuan sosial bernama  Ina (50) mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0605 atas bantuan yang diberikan kepada warga yang membutuhkan dan berharap agar kegiatan pemberian bantuan tersebut dilakukan secara rutin.
“Terima Kasih pak Dandim, semoga bantuan yang diberikan ini mendapatkan balasan dua kali lipat dari Allah SWT. Terima kasih TNI, semoga TNI selalu jaya, ” uajarnya ( Red)
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This