Terima Silaturahmi Juara D’Koplo, Kang Jimat Ajak Novia Lebih Mengenalkan Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bupati Subang H. Ruhimat, bersama ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menerima kunjungan silaturahmi Novia Rozma, juara pertama D’Koplo Indosiar, bertempat di Rumah Dinas Bupati. Selasa, 2 Mei 2023.

Kang Jimat pada pertemuan tersebut menyatakan rasa bangga kepada Novia Rozma yang telah menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Subang.

“Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat dan bangga, ” ucapnya

Kang Jimat menyatakan sebagai orang tua di tingkat Kabupaten, dirinya akan selalu mensupport anak anaknya yang berprestasi dan mampu memberikan kebanggan bagi daerah.

“Kamu anak saya, sehingga saya support, dan Alhamdulillah memberikan predikat yang membanggakan rakyat Subang, ” kata Kang Jimat

Kang Jimat berpesan kepada Novia, untuk selalu berlatih dan menjadi profesional demi membanggakan daerah dan juga keluarga.

“Saya harap, Novi jangan cukup puas hingga saat ini, terus berlatih sehingga saya harapkan kamu menjadi kebanggaan yang lebih, yang pertama kebanggaan daerah, dan yang Paling penting kebanggaan keluarga.”

Selain itu kang Jimat pun mengajak Novia untuk dapat menjadi duta bagi Kabupaten Subang.

“Saya harap kamu punya kemampuan profesional, dan kamu menjadi duta dan kebanggan Subang.”harapnya

Menutup sambutannya Kang Jimat meminta Novia untuk dapat mengeksplorasi dan memperkenalkan Subang ke seluruh Indonesia maupun seluruh dunia.

“Sesuai kemampuan Novi, buka potensi Subang, kenalkan Subang ke Indonesia. Tolong di-_explore_ dan perkenalkan (Subang) kepada yang lain.” ajaknya

Turut mendampingi Kang Jimat pada pertemuan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Subang, perwakilan Disparpora dan keluarga Novia Rozma. (Red)

 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This