Terungkap, Ternyata Ini Biang Kemacetan ke Tempat Wisata Pondok Bali

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – H+3 Libur lebaran 1443 H, kendaraan wisatawan yang hendak masuk wisata Pantai Pondok Bali dari pantauan lingkarselatan.com, terpantau mengantri panjang dan membuat raus jalan itu alami kemacetan cukup panjang, Rabu (4//5/2022)

Sedangkan dari kemacetan tersebut tentunya selain faktor pengunjung yang semakin membludak, juga dengan pindahnya tempat karcis masuk yang awalnya di depan Kantor Desa Mayangan, saat ini pindah di depan SMKN 1 Legonkulon.

Namun selepas pintu masuk kendaraan kembali lengang dan kendaraan kembali tersendat di Pintu masuk Pantai Pondok Bali karena keluar masuk kendaraan dan jalanan yang cukup sempit.

Kapolres Subang AKBP. Sumarni, melaui Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata, saat di hubungi via aplikasi WhatsApp, membenarkan soal adanya kepadatan kendaraan dalam antrian tiket pantai Pondok Bali.

Hal tersebut pun, Kapolsek bersama anggota dan petugas yang ada berusaha mengurai kendaraan dan mengamankan akses keluar masuk kendaraan baik di pintu masuk Pondok Bali maupun dekat pengambilan tiket.

“Kemacetan ini, setelah ada Perpindahan pintu masuk tiket, makanya antrian terjadi sebelum tiket masuk, namun setelah melewati tiket masuk, lalulintas pun sudah mulai lancar kembali,” ujar Kapolsek Legon Kulon.

Sementara itu, salah satu pengunjung asal Purwadadi, Silfie, mengatakan, dirinya datang bersama keluarga menggunakan sepeda motor, dan dirinya sengaja memilih wisata ke pantai pondok Bali.

“Saya agak siangan sih dari Purwadadi, namun baru saja sampai Pamanukan, lalulintas sudah mulai tersendat, tapi Alhamdulillah sudah sampai sih,” ujar Silfie. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This