Tingkatkan Disiplin Prokes, Unit Sabhara Polsek Pusakanagara Gelar Patroli

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19, di Wilayah Kabupaten Subang, maka Unit Sabhara Polsek Pusakanagara Melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada objek- objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Pusakanagara, Selasa (17/5/2022).

Patroli KRYD ini dipimpin oleh Kapolsek Pusakanagara, AKP DR. R. Jusdijachlan, S,H., M.M., CHRA didampingi oleh Anggota Patroli KR QR Kijang 18 A/B/C.

Terpantau Jajaran Personil Unit Sabhara Polsek Pusakanagara melaksanakan Patroli KRYD dengan menyambangi beberapa kantor dan objek wisata di wilayah hukum Polsek Pusakanagara . Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah Hukum Polsek Pusakanagara dan memberikan himbauan Prokes Covid-19.

Personel Polres Subang melakukan himbauan secara dialogis kepada warga dengan tujuan memberikan edukasi, himbauan dan juga memastikan Protokol Kesehatan dipatuhi dan terlaksana dengan baik utamanya di tempat fasilitas umum.

Kapolsek Pusakanagara mengatakan bahwa Personil Polsek Pusakanagara apapun fungsinya wajib memberikan edukasi dan himbauan serta pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di lingkungan warga dengan terus melakukan edukasi, teguran dan galakan gerakan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, serta Menghindari Kerumunan.

Beliau juga menambahkan bahwa Situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Pusakanagara secara umum dalam keadaan aman dan terkendali.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This