TMMD 115 Kodim Subang Resmi Ditutup, Irdam lll Siliwangi dan Wakil Bupati Subang Titip Harapan Yang Sama

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke-115 Tahun 2022 telah dilaksanakan dan resmi ditutup dengan digelarnya upacara penutupan yang dipimpin oleh Inspektorat Kodam (Irdam) III/ Siliwangi Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman di Lapangan Sepakbola, Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Rabu pagi (9/11/2022)

Dalam upacara penutupan ini dilakukan penandatanganan dan menyerahkan hasil program TMMD ke-115 Tahun 2022 oleh Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya kepada Wakil Bupati Agus Masykur.

Program TMMD ke-115 Tahun 2022 dilaksanakan di Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati. Selama sebulan terakhir ini telah dilakukan dan telah diserahterimakan serta diterima oleh Wakil Bupati.

Menurut Irdam III/SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman, tujuan dari TMMD ini, adalah sinergi TNI dengan Pemerintah Daerah, membantu pemerintah daerah untuk membangun seluruh infrastruktur yang ada di wilayah masing-masing terutama di wilayah yang memerlukan pembangunan.

“TMMD merupakan bentuk sinergitas TNI dan masyarakat untuk mendukung serta membantu masyarakat menyelesaikan tahapan-tahapan kegiatan pembangunan, terutama di daerah yang tertinggal.” ungkap Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman.

Irdam III/SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman menambahkan pembangunan yang dilakukan lewat TMMD ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat asal terus dirawat.

Sementara itu Wakil Bupati Subang Agus Masykur, menyatakan, sinergi antara Kodim tersebut agar bisa selalu diwujudkan dan dilanjutkan secara terus menerus dalam berbagai hal.

Agus Masykur juga mengapresiasi seluruh pihak, sehingga kegiatan TMMD ke-115 di Desa Jalupang dapat selesai dengan baik.

“Dengan adanya program TMMD ini, sangat membantu masyarakat termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.” ujar Agus Masykur

Hadir dalam upacara penutupan itu, hadir juga Dan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni, Danrem 063/SGN Kolonel Inf Dany Rakca serta Kapolres Subang AKBP Sumarni. (*)

Foto : Disaksikan Irdam) III/ SLW Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman, Dandim Subang Letkol Inf Bambang Raditya menyerahkan dokumen hasil program TMMD ke-115 kepada Wakil Bupati Agus Masykur, Rabu (9/11/2022) (*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This