TMMD 115 Resmi Ditutup, Wakil Bupati Subang Apresiasi Kontribusi TNI dan Warga

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Wakil Bupati Subang Apresiasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 tahun 2022 yang diselenggarakan di Kecamatan Kalijat, Kabupaten Subang

Karena dari kegiatan TMMD tersebut, sejumlah sarana dan pra sarana di Desa Jalupang dibangun oleh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengatakan, kegiatan TMMD ini merupakan bentuk sinergitas antara Kodim 0605/Subang, Pemerintah Kabupaten Subang dan masyarakat.

Agus menilai kegiatan TMMD yang bertujuan membantu pemerintah dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat ini sudah maksimal.

“Saya apresiasi kontribusi TNI dalam rangka kemanunggalan bersama rakyat. Dibuktikan dengan kegiatan TMMD ini sangat positif khusunya, buat warga di Desa Jalupang,” katanya.

Kegiatan TMMD ini mencakup sarana penting berkenaan dengan masyarakat banyak. Seperti pembangunan Pos Ronda,Tempat Ibadah, Renovasi rumah tidak layak gini menjadi layak huni, jalan, dan lainnya yang dikerjakan oleh anggota TNI serta masyarakat.

“Saya apresiasi setinggi tingginya kepada TNI. Karena memang ini yang kita butuhkan. Yakni sinegritas antara pemerintah daerah, TNI dan Polri dan masyarakat, ” tutup Agus (red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This