Sungai Ciasem Meluap, Pengendara Motor di Subang Hilang Terseret Arus, Kades : Motornya sudah ditemukan

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG– Satu orang pengendara motor hilang setelah terseret derasnya luapan air Sungai Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat Rabu 12 Oktober 2022 sore.

Hingga kini Korban masih dalam pencarian, sedangkan motornya telah ditemukan, Kamis pagi (13/10/222)

Menurut informasi, bahwa wilayah Desa Curugagung, Kecamatan Sagalaherang diguyur hujan sejak siang hingga sore hari. Kondisi itu menyebabkan meluapnya sungai Ciasem dan saluran air di wilayah dusun Curugagung

Kronologi kejadian, Korban berinisial RV (25) warga Kp. Ciherang, desa Leles, Kecamatan Sagalaherang ini, bersama empat rekannya nekat menerobos lupan saluran air di jalan yang dilintasinya.

Namun, akibat derasnya arus air korban pun terjatuh lalu terseret arus air hingga ratusan meter bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Diketahui, saluran air yang menyeret korban tersebut bermuara ke aliran sungai Ciasem yang saat itu kondisinya tengah meluap akibat wilayah itu dan sekitarnya diguyur hujan sangat deras.

“Hingga saat ini, Tim gabungan mencari korban yang hanyut. Tim dibagi tiga, diantaranya ada tim yang menyusur aliran sungai. Semoga korban cepat ditemukan,” Kata Iwan Kades Curugagung, saat dihubungi. (Red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sukseskan Pilkada 2024, Sah! Sebanyak 150 Anggota PPK Dilantik KPU Subang, Abdul Muhyi : Jangan miring-miring lagi

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sebanyak 150 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang bertugas di 30 Kecamatan se-Kabupaten Subang di lantik KPU...

More Articles Like This