TNI Bersama BPBD Subang Kerja Bakti Bersihkan Eceng Gondok di Situ Cigayonggong

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- BPBD Subang bersama TNI di wilayah Kabupaten Subang, gotong-royong membersihkan eceng gondok yang tumbuh subur di Situ Cigayonggong, Senin 17 Juli 2023.

Situ Cigayonggong adalah salah satu tempat wisata yang terletak di desa Kasomalang Wetan , Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Anggota BPBD dan masyarakat dalam uapaya menanggulangi penyebaran eceng gondok yang tumbuh subur di danau atau Situ Cigayonggong.

Tujuannya demi mewujudkan Situ itu kembali bersih dari sampah dan eceng gondok yang menutup perairan situ.

Dari pantauan, anggota BPBD bersama sejumlah Anggota TNI dari Koramil 0512/Cijambe bahu membahu membersihakan eceng gondok yang tumbuh subur di permukaan air situ.

“Kerja bakti yang dilakukan bersama ini, harapannya dapat membentuk kemanunggalan TNI khususnya dengan BPBD dan dengan rakyat dapat terjalin dengan baik, sehingga tujuan terciptanya area Situ ini yang bersih akan benar benar terwujud,” kata salah seorang TNI dari Koramil 0512 saat dihubungi lingkarseletan. com ( red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This