Top Selfie Puncak PAS, Tempat Wisata Selfie Paling Hits di Subang

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com,SUBANG- Semakin banyak tempat wisata yang ditawarkan di Subang, yang memiliki spot spot selfie yang bisa Anda jadikan latar berfoto. Lalu, Anda dapat mengunggahnya di media sosial, seperti Instagram, Facebook atau Twitter.

Dari sekian banyak tempat wisata yang ada, kini ada spot yang menjadi favorit terutama bagi muda mudi Subang.

Adalah Saung Munggaran Puncak PAS, terletak di jalur Bukanagara, Cisalak, Kabupatan Subang, Jawa Barat.

Dari ketinggian Puncak PAS, pagi hari kita akan bisa melihat lebih jelas lagi kawasan penggunaan Subang.Tetapi, berfoto saat sunset atau matahari tenggelam pun tak kalah apiknya.

Pepohonan dan sawah alami yang ada di kawasan Subang selatan juga nampak cantik untuk dijadikan latar berfoto. Jika sudah puas berfoto, Anda bisa bersantai di ayunan atau saung saung bambu untuk sekadar bersantai sambil ngopi seraya menikmati pemandangan.

Di Puncak PAS juga, Pas untuk Hunting atau berburu koleksi foto, karena banyak sekali spot untuk berfoto ria.

Subang dikenal sebagai daerah dengan banyak banget pemandangan alam yang indah. Mulai dari Utara sampai Selatan.

Keindahan alam Subang ini bisa kamu nikmati dari pegunungan yang tinggi, seperti yang dilakukan seorang Fuji (21).

Bersama temannya pempuan berparas cantik ini sengaja datang ke Puncak PAS untuk menyalurkan hoby pecinta sunset photography atau suka sekali dengan pemandangan senja atau sunset.

“Dari Bukit PAS, kita bisa melihat sunset terbaik pegunungan Subang. Tentu siapapun bisa berfoto dan selfie ria dengan latar matahari terbenam ini. Jangan lupa, bawa kamera terbaik agar bisa mengabadikan momen sunset ini. Yang belum sempet ke Puncak PAS, ayo jamin ketagihan, ” ucap Fuji

Pokoknya dijamin puas. Bukit PAS ini, panoramanya Alam Subang, tempat terbaik di Subang untuk melihat sunset. Gak percaya? Buktikan saja, ” Kata Fuji akhiri obrolannya (red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This