Ucapkan Hari Pers Nasional , Ketua DPRD Subang Bilang Begini

Berita Pilihan

Ucapkan Hari Pers Nasional , Ketua DPRD Subang Bilang Begini

Lingkarselatan.com, SUBANG- Ketua DPRD Subang, H.Narca mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional atau HPN kepada seluruh insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Subang secara husus dan  Tanah Air.

Hari Pers Nasional atau yang dikenal HPN diperingati setiap 9 Februari.

“Kepada seluruh insan pers yang saya hormati dan saya banggakan. Pada hari Pers Nasional tahun 2024 ini, saya, H.Narca Sukanda, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional atau HPN kepada seluruh insan pers di Kabupaten Subang, Indonesia pada umumnya, ” ucap Narca kepada awak media.

Dia juga memberikan apresiasi dan harapan terhadap peran serta media.

Menurutnya, kehadiran dan sumbangsih media utamanya dari para awak media turut berperan mewarnai pembangunan.

“Pers sangat berperan dalam rangka mengawal pembangunan, termasuk di daerah, khusunya di kabupaten Subang yang kita cintai ini. Sudah seharusnya setiap instansi pemerintah dan lembaga berterima kasih atas kehadiran pers, khusunya di Subang,” ungkap Narca.

Terlebih, lanjutnya dalam menghadapi tahun politik. Pers harus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tentunya melalui berita maupun isu menyejukkan, sehingga mampu meredam potensi konflik di tengah masyarakat.

“Berikan sajian berita yang edukatif dan mendamaikan, apalagi ini tahun politik. Kami berharap pers ini mampu menjadi garda terdepan,” harapnya.

Ia juga sangat mengapresiasi dengan tema HPN tahun ini, yakni Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

“Sistem demokrasi di mana transisi kepemimpinan nasional melalui pemilihan umum membutuhkan peranan pers yang sangat penting, ” pungkas Narca. (Red/adv).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Jelang Idul Adha 1445 H, PT TKG Taekwang Indonesia Salurkan 17 Hewan Kurban untuk Masyarakat

Lingkarselatan.com, SUBANG-Sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, PT. TKG Taekwang Indonesia kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan...

More Articles Like This