Undang Pesilat Kelahiran Subang Peraih Medali Emas di SEA Games Vietnam, Bupati Subang H.Ruhimat Doakan Ririn Kembali Bisa Meraih Prestasi Gemilang

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com ,SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat mengundang Atlet peraih Medali Emas di Sea Games 2021 Vietnam, Ririn Rinasih, bertempat di Saung Jimat. Jumat, 20 Mei 2022.

Prestasi gemilang telah berhasil diraih atlet Pencak Silat kelahiran Subang ini, dalam event olahraga dua tahunan antar negara di Kawasan Asia Tenggara yang ke -30 tahun 2022.

Dalam kesempatan itu Kang Jimat sapaan Bupati Subang menyampaikan rasa bangganya terhadap Ririn sebagai kelahiran Subang, bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Kang Jimat berharap keberhasilan yang diraih Ririn dapat menjadi support positif bagi atlet atlet di Kabupaten Subang. Dia juga menyebut jika pertemuan Ririn dengannya sengaja dilakukan lebih awal, padahal putra daerah Subang yang bertandang ke Vietnam tidak hanya Ririn.

“Saya sudah gak sabar mau ketemu Ririn sebab yang ramainya kan Ririn nih di media sosial. Alhamdulillah, hari ini saya bisa bertemu dengan Ririn. Teruslah berjuang ya Nak, ukir prestasimu demi nama bangsa dan daerah kelahiran,” ucap Kang Jimat, semangati Ririn

Kang Jimat juga mendoakan Ririn untuk selalu memberikan yang terbaik dan selalu melatih sehingga menjadi Atlet yang dapat lebih berprestasi.

“Insha allah doa bapak menyertaimu, tingkatkan latihan, semoga prestasi demi prestasi gemilang bisa diraih lembali, dan contoh bagi generasi muda bagi Subang dan Indonesia,” harapnya.

Kang Jimat juga memberikan kadedeuh langsung pada Ririn, sebagai apresiasi pemerintah daerah atas perjuangan dan prestasi gemilang di ajang SEA Games

Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohmat Dimyati dalam sambutannya menyampaikan bahwa KONI sebagai kepanjangan tangan pemerintah mengapresiasi sebesar besarnya atas Prestasi yang diraih oleh Ririn.

Ia pun mengucapka terima kasih kepada Kang Jimat atas apa yang diberikan bagi dunia olahraga di Kabupaten Subang.

“Apresiasi yang sebesar besarnya, sebagai lembaga yang dipercaya pemerintah, kita bersyukur di masa kepemimpinan Kang Jimat, olah raga sangat diperhatikan dari semua bidang termasuk kesejahteraan para atlet” tutup ARD sapaan akrabnya.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kadisparpora, Camat Pagaden, Kepala Desa Pangsor, Pelatih dan apra Atlet Berprestasi (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This