Kapolres Subang Beri Penghargaan Anggota Ungkap Kasus

Berita Pilihan

SUBANG – Sebanyak 26 Anggota Reskrim Unit Tipidter, Unit Pidanan Umum (PIDUM), dan juga Masyarakat dari Media, dapatkan penghargaan pengungkapan kasus Tindak Pidana penyalahgunaan bahan bakar gas atau liquwfied petroleum gas bersubsidi Pemerintah, yang TKP di Dusun Ciawitali Desa Pusakaratu Kecamatan Pusakanagara Subang.

Sementara pengharaan tersebut di berikan kepada anggota yang berprestasi dalam pengungkapan kasus tersebut, yang berikan langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni saat pelaksanaan apel Pagi di Mapolres Subang, Selasa, (20/9/2022).

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang terlibat dalam pngungkapan kasus tersebut tentunya ini kerja yang bagus, sehingga tindak kejahatan seperti pengoplosan gas Subsidi tersebut dapat secepatnya di ungkap.

“Terimaksih untuk semua anggota jajaran Sat Reskrim yang telah mengungkap kasus ini, tentunya mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar AKBP. Sumarni.

Selanjutnya Kapolres juga menambahkan bahwa, dalam pengungkapan kasus tersebut, tak hanya dari jajaran kepolisian saja, namun ada pula dari masyarakat yang membantu pengungkapan kasus penyalahgunaan gas bersubsidi tersebut, salah satu nya dari Media.

“Saya ucapkan untuk rekan media yang telah membantu pengungkapan kasus tersebut, mari kita bersama-sama menjaga sinergitas antara media dan polri, dan salah satunya berkoordinasi dengan baik,” jelas Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This