Vaksinasi di Rumdin, Kapolres Subang: Agar Pas Lebaran Masyarakat Bisa Mudik

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com,SUBANG-Demi mudik pada lebaran mendatang, Kapolres Subang, AKBP Sumarni kembali open house gelar vaksinasi pada warga Subang di Rumah Dinasnya.

Warga Subang yang belum vaksinasi bisa dengan sukarela datang untuk disuntik vaksin baik dosis 1, 2, ataupun 3.

“Kami memang sudah agendakan setiap setelah solat tarawih, diadakan vaksinasi, tidak hanya di rumah dinas saya saja, ada beberapa titik di setiap kapolsek, di masjid, kolaborasi juga dengan puskesmas setempat,” kata Kapolres, Selasa malam 5 April 2022.

Dia juga berharap seluruh masyarakat Subang bisa sesegera mungkin tervaksin dengan lengkap, baik dosis 1, 2, atau 3.

“Sehingga menjelang mudik nanti masyarakat bisa mudik atau bepergian dengan tenang, karena menjadi salah satu persyaratan juga,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengaku masih menemukan masyarakat yang baru melaksanakan vaksin dosis ke 1, mereka kata Kapolres baru sempat melaksanakan vaksin sebab memiliki surat dokter.

“Ya ada saja yang baru dosis satu, mereka baru pulih sakit karena ada surat dokter juga, ada juga yang takut jarum,” tukasnya. (idr)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This