Viral, di Subang Kake 71 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Maharnya 15 Gram Emas

Berita Pilihan

Lingkarseletan.com, SUBANG- Heboh, di Subang, Jawa Barat,  Kakek Umur usia 71 tahun, H. Romansyah menikahi Dilah Maulani yang berusia 19 tahun, pada hari Senin (23/5/2022)

Diketahui, Kakek satu cucu bersetatus duda anak satu ini, lahir pada tanggal 1 april tahun 1951 genap berusia 71 tahun berasal dari Desa Rancasari Kecamatan Pamanukan.

Dalam pernikahan ini, Romansyah yang merupakan pengusaha padi dan beras ini memberikan mas kawin emas seberat 15 gram beserta perangkat alat sholat.

Pernikahan ini juga disaksikan keluarga dan ratusan undangan yang turut menghadiri pernikahan keduanya yang di Desa Rancasari tersebut.

Dilah mengaku mengenal H.Romansyah sudah sejak lama.” Kalo kenal sama pak Haji sudah lama ya, tapi dekatnya baru sekarang sekarang ini,” katanya

“Pak haji itu, sangat perhatian, dan kasih sayangnya sangat tulus. Akhirnya, kita sepakat untuk menikah. Alhamdulillah, hari ini kita ijab kabul didepan penghulu,” ucap Dilah menambahkannya.

H. Romansyah yang telah menduda satu tahun setelah ditinggal meninggal oleh istrinya mengaku bahagia bisa menikahi sosok wanita pujaannya ,meski terpaut usia yang sangat jauh

“Pastinya bahagia ya, masalah beda usia gak apa apa ya, gak jadi masalah. Jodoh kan gak memandang usia,”  ucapnya.(red)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This