Warga Diresahkan Aktivitas Truk Bermuatan Pasir Tanpa Penutup

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Kendaraan roda empat atau truk bermuatan pasir tanpa penutup di wilayah Subang kerap terlihat melintas di jalan raya.

Seperti yang terpantau di jalan raya Jalancagak -Kasomalang dan dikeluhkan warga terkait akivitas truk pengangkut pasir yang tidak menggunakan penutup (terpal).

Warga menyebutkan aktivitas truk bermuatan tanpa terpal tersebut dapat mengganggu kenyamanan serta membahayakan para pengendara.

“Kalau tidak ada terpal penutupnya, pasir yang di bawa mudah terbang tertiup angin. Angkutan ini sangat berbahaya dan menganggu kenyamanan dan keselamatan pengendara dibelakangnya,” kata Iwan warga Kasomalang, Senin (19/6)

Iwan berharap para supir truk dapat mengindahkan dan menaati aturan yang berlaku. Hal ini tentunya guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan lainnya. (Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Sebuah Villa di Jalancagak Subang Ludes Terbakar ,Ayah dan Anak Alami Luka Bakar

Lingkarselatan.com, SUBANG- Bangunan villa di Subang, hangus terbakar, Jumat (19/4/2024) malam. Peristiwa terjadi di Dusun Tambakan, Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak Komandan...

More Articles Like This