Warga Subang Geger! Sesosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Sungai Tarum Timur

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Geger Warga dusu Tanjungjaya Desa Gandasari Cikaum, temukan sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan di tanaman eceng gondok sungai tarum timur, (28/6/2022).

Sementara sosok mayat bayi tersebut diperkirakan usia dua hari, dan di temukan oleh petugas PJR yang sedang berpatroli menyusuri sungai tarum timur.

Kapolsek Cikaum, AKP Anton Indra Gunawan, mengatakan saat di hubungi via aplikasi WhatsApp, mengatakan bahwa, mayat bayi tersebut di temukan sekitar pukul 11.00 wib, yang sedang mengambang di tanaman eceng gondok.

“Dugaan sementara, jenazah bayi tersebut di buang di daerah lain dan hanyut ke wilayah sungai Cikaum,” ujar AKP. Anton Indra.

Sementara sebelumnya, pihak mapolsek Cikaum mendapatkan laporan dari petugas PJT, yang sedang bertugas di sungai Tarum timur, bahwa ada sesosok mayat bayi yang terapung di atas tumpukan tanaman eceng gondok di sungai tarum timur, lalu, setelah mendapatkan informasi tersebut, jajaran unit Reskrim bersama petugas lainnya, langsung menuju TKP untuk mengecek kebenaran informasi penemuan sesosok Bayi tersebut, bahkan setelah di TKP, mayat bayi tersebut langsung di bawa ke UPTD Puskesmas Cikaum untuk melakukan visum.

“Kami bersama petugas dari Puskesmas Cikaum langsung membawa jenazah bayi tersebut, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Cikaum AKP. Anton Indra.

Selanjutnya, setelah dilakukan visum, mayat bayi tersebut dimakamkan di TPU Dusun Tanjungkerta, Desa Gandasari, Kecamatan Cikaum, Subang, dan jajaran kepolisian dari Mapolsek Cikaum pun masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi perempuan tersebut. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This