Warga Sukaresmi Geger Oleh Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Cipunagara

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – DItemukan mayat perempuan, di pinggir Sungai Cipunagara, yang tepatnya di pinggir sungai Cipunagara Dusun Sukaresmi RT. 002/001 Desa Mekarjaya Compreng Subang, Rabu (11/5/2022), sekitar pukul 07.30 wib.

Sementara sebelumnya penemuan mayat perempuan tanpa busana tersebut di temukan sdr. Sopinah saat mencari kayu bakar, dan mayat tersebut di temukan tanpa busana dalam keadaan terlentang.

“Saya sedang mencari kayu bakar, dan saat mencari kayu bakar tersebut saya mencium bau busuk, dikira bukan mayat, tetapi setelah saya dekati ternyata seorang mayat,” ujar Sopinah.

Setelah menemukan mayat tersebut, Sopinah langsung memberitahukan kepada saudara Kapin, lalu di informasikan kepada kepala dusun setempat, dan juga pihak Polsek Compreng.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kapolsek Compreng, IPTU Donny Kustiawan, saat di hubungi via aplikasi WhatsApp, membenarkan bahwa telah di temukan mayat perempuan, tanpa busana dan juga tanpa identitas di Pinggir sungai Cipunagara.

“Setelah mendapatkan informasi dari Kepala Dusun, kami bersama Tim langsung menuju TKP, perkiraan ukuran 65 tahunan, dan kami langsung mengevakuasi mayat tersebut,” ungkap IPTU Donny.

Selanjutnya mayat tersebut di bawa langsung ke Puskesmas Compreng, dan langsungdi rujuk ke RS Bhayangkara Indramayu, untuk di lakukan Otopsi lebih lanjut.

“Setelah itu, kami langsung membawa mayat tersebut bersama TIM ke RS Bhayangkara Indramayu, untuk di lakukan Otopsi lebih lanjut,” jelas Kapolsek Compreng. (Wan/Red).

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Kompak, Antisipasi Melonjaknya Harga Pangan Berlebihan, Kapolsek bersama Camat Jalancagak Cek Ketersediaan Stok dan Harga Pangan

Lingkarselatan.com, SUBANG- Kompak, Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar bersama Camat Jalancagak Aris Ristian melaksanakan "monitoring" pasar untuk mengecek ketersediaan...

More Articles Like This