Warna Alam Berbagi, Sambangi Yayasan Nur Insani

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG – Perhimpunan Penggiat Lingkungan Warna Alam tak henti-hentinya menebarkan kebaikan kemanusiaan dalam bentuk santunan kepada beberapa anak yatim di Yayasan Nur Insani Sarireja 24/07/2022.

Perolehan dana santunan ini diperoleh dari uluran tangan para donasi baik dari keanggotaan dan bahkan dari luar keanggotaan.

“Donasi yang kami kumpulan, kami belikan ke alat tulis sekolah dan sejumlah uang untuk mereka jajan yang insha allah bermanfaat untuk mereka. Terutama agar mereka semakin giat belajar demi lebih baik lagi,” ungkap Kang Atang selaku Ketua Yayasan Warna Alam ketika ditemui di kesempatan luang wawancara.

 

Kegiatan ini digelar mengunjungi Yayasan Nur Insani dan bertemu langsung dengan pimpinan dan para pengasuh juga anak-anaknya. Tidak hanya berbagi, Warna Alam juga bersilaturahmi dan mengajak anak-anak untuk berkreasi dan bermain bersama.

Pimpinan dari Yayasan Nur Insani  mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kepeduliannya dan mendoakan agar Warna Alam jaya selalu dan diberkahi oleh Allah SWT.

Kang Atang juga mengungkapkan, hal ini digelar dengan tujuan semoga bisa memberikan sedikit manfaat dan pesan moral agar anak-anak bisa terus semangat belajar.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Ini adalah bentuk pengabdian dan kepedulian Warna Alam kepada sesama warga sekitar. Doakan agar program ini terus berkembang. Dan yang paling penting cita-cita putra dan putri semoga bisa tercapai.” Tutup Kang Atang di sela-sela sambutannya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This