Wow Keren! DAHANA Sabet Dua Penghargaan Anugerah BUMN 2024

Berita Pilihan

 

Lingkarselatan, com, SUBANG– PT DAHANA menyabet dua penghargaan sebagai Perusahaan Terbaik ke-3 Kategori Transformasi Organisasi Anak Perusahaan BUMN dan Best CEO in Supporting FEMM (Food, Energy, Mining, and Military) Project pada ajang Anugerah BUMN 2024 Tahun ke-13 yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT DAHANA Wildan Widarman pada Rabu, 13 Maret 2024, di Ballroom Hotel the Westin Jakarta..

Wildan Widarman menuturkan, anugerah yang diberikan oleh BUMN Track ini merupakan prestasi yang diraih hasil jerih payah seluruh elemen insan DAHANA. Dengan berbekal core values AKHLAK, DAHANA terus berusaha untuk meningkatkan proses bisnis sesuai dengan Good Corporate Governance sehingga mampu mencapai target-target perusahaan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan juga terima kasih kepada dewan komisaris yang selalu memberikan arahan kepada kami, kepada dewan direksi dan seluruh insan DAHANA atas kerja kerasnya selama ini. Secara khusus kami sampaikan juga terima kasih kepada konsumen dan stakeholder DAHANA, atas kolaborasi bersama ini DAHANA mampu mencetak berbagai sejarah baru,” ujar Wildan.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, DAHANA selalu berhasil mencatatkan rekor baru di sektor keuangan. Pada tahun 2023 perusahaan kiblat bahan peledak tersebut berhasil mencatatkan kinerja luar biasa.

Wildan menerangkan, hal tersebut berhasil diraih karena DAHANA melakukan langkah perbaikan dengan inovasi bisnis, transformasi organisasi, menerapkan talent management system, hingga secara konsisten menjalankan Tata Kelola Perusahaan yang baik.

Tak puas sampai di sana, demi melayani negeri lebih baik, DAHANA mengangkat tema “Building Resilience Through Innovation: Resilient People with High Competitiveness” sebagai tema 2024, dengan agenda pembangunan talenta-talenta DAHANA yang unggul dan tangguh dengan tingkat kompetensi yang tinggi.

Selain itu, DAHANA juga memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama masyarakat, khususnya yang berada di sekitar perusahaan. Melalui unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), DAHANA turut mengembangkan perekonomian masyarakat melalui program UMK mitra binaan.

“Pada program ini, DAHANA tidak hanya memberikan pinjaman modal kemudian dilepas, TJSL DAHANA berkomitmen untuk menaikkan kelas UMK mitra binaan, sehingga kami menyediakan program pembinaan, seperti sertifikasi, pelatihan pemasaran, pembuatan kemasan, hingga pelatihan ekspor. Alhamdulillah beberapa mitra kami kini telah secara rutin mengekspor hasil produksinya ke luar negeri,” pungkas Wildan Widarman. (Res/*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Komisi III DPRD Subang Soroti Developer , Ini Dia Alasannya

Lingkarselatan.com, SUBANG-Komisi III DPRD Kabupaten Subang menyoroti persoalan masih banyaknya pengembang perumahan atau developer di Subang yang belum melakukan...

More Articles Like This