Berkunjung ke D’Castello, Pj Bupati Subang Minta Pengelola Wisata Pastikan Keamanan Wahana

0
60

Lingkarselatan.com, SUBANG- Pj. Bupati Subang Imran meminta agar pihak pengelola wisata Flora Wisata D’Castello memastikan tingkat keamanan wahana baru “Biang Lala” / Kincir Raaksasa yang pertama dan tertinggi di Subang.

“Dengan begitu, diharpkan wahana baru di taman wisata D’Castello ini dapat dinikmati dengan rasa bahagia dan penuh rasa aman, nyaman bagi para pengunjungnya, ” ujar Imran

Hal itu diungkapkan Imran saat dirinya peninjauan wahana baru D’Castello Ciater Subang, Selasa 18 juni 2024.

Diketahui, wahana bianglala ini sendiri akan mulai dioperasikan pada tanggal 24 Juni 2024, dan pada tanggal tersebut hingga tanggal 25 Juni 2024, D’Castello akan memberikan tiket gratis masuk ke D’Castello bagi para pengunjung yang berdomisili di wilayah Jawa Barat.

Manager Operasional wisata D’ Castello, Mugi Tenarsyah  mengatakan, hal ini spesial diberikan untuk warga Jawa Barat dari D’Castelo dalam rangka melaunching dan memperkenalkan wahana barunya Bianglala /Kincir-kincir raksasa setinggi 30 meteran.

Untuk mendapat tiket gratis masuk ke D’Castello tentunya ketentuan syarat yang berlaku sangat dimudahkan.

Diantaranya, pertama pengunjung hanya tinggal menunjukkan Identitas Asli Warga Jawa Barat (KTP/SIM/Paspor dan lainnyal).Sementara untuk anak-anak membawa Kartu Keluarga dan untuk para pelajar membawa kartu pelajar.Syarat kedua, sudah mem-follow media sosial instagram dan tiktok dcastello.

Promo gratis ini tidak dibatasi jumlah pengunjung, cukup membawa identitas saja. Per satu identitas berlaku untuk satu orang dan hanya berlaku untuk tiket masuknya saja.

“Sementara untuk menaiki wahana yang ada di dalamnya pengunjung harus membeli tiket tersendiri,” tutupnya (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.