Kapolres Subang AKBP Sumarni Pantau Vaksinasi Booster dan Imunisasi Anak Nasional Sampai ke Wilayah Terpencil

0
178

Lingkarselatan.com, SUBANG– Gebyar Vaksinasi Booster dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh serta Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) digelar di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Selasa (02/08/2022)

Kapolres Subang memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi dan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tersebut didampingi Kasat Binmas Polres Subang dan Kapolsek Sagalaherang.

Sekitar 500 orang telah melaksanakan kegiatan ini. Anak-anak yang telah melaksanakan imunisasi mendapatkan snack dan masyarakat serta lansia yang telah melaksanakan vaksinasi booster juga mendapatkan sembako dari Polres Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Subang menyampaikan, “Hari ini kami dari polres Subang bersama fokopimcam serangpanjang serta Kapuskesmas setempat berkunjung ke Desa Talagasari, Kampung Cigebang melaksanakan kegiatan vaksinasi booster. Selain itu, khusus untuk anak – anak ada program BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional). Alhamdulillah, dalam kegiatan ini warga Desa Talagasari sangat antusias,” ujar AKBP Sumarni

Kapolres berharap, masyarakat tetap sehat dan terhindar dari covid -19 dan bisa beraktivitas seperti sediakala.

“Namun tetap kami mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan anak anak bisa tumbuh kembang dengan baik sehingga nantinya mampu menjadi generasi muda penerus bangsa yang sehat dan tangguh,” harapnya .

Diketahui, Desa Talagasari, Kampung Cigebang, Kecamatan Serangpanjang, Subang merupakan daerah terpencil yang berada di wilayah Subang Selatan.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.