Di Teras Pas, Ada Sensasi Flying Fox Sambil Intip Keindahan Sunsetnya

0
213

Lingkarseletan.com, SUBANG: Halo sobat Traveler, pasti sudah tau kan ? kalau pegunungan Subang menyimpan sejuta keindahan pesona alamnya.

Mulai dari Pantai, hutan pinus, dan keindahan desa di lereng gunungnya. Nah Spot Selfie Teras Pas adalah salah satu wisata yang menarik banyak pengunjung, terlebih bagi milenial yang hobi berburu spot selfie sambil ngopi.

Berada di Pegunungan Subang selatan, tepatnya berada di jalur penghubung Desa Darmaga- Desa Cupunagara, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang.

Berjarak sekitar, 3, 5 Km dari jalan raya Darmaga, dengan waktu tempuh sekitar 20 menitan. Sedangan dari Subang Kota jarak tempuhnya sekitar 1 jam.

Saat tiba ke lokasi Teras Pas, kalian tak hanya sekedar bisa menyegarkan mata, ngerumpi sambil menikmati secangkir kopi tapi kalian bisa mencoba wahana permainan di tempat ini.

Selain potret keindahan alam yang sangat menakjubkan, pesona dengan hamparan hijau pepohonan yang rindang dengan udara yang sejuk.

Nah untuk kamu yang menyukai tantangan, ada Flying Fox yang bisa kalian coba. Posisinya yang berada di atas dataran tinggi membuat kita bisa menikmati panorama belantara hutan juga keindahan panorama alam Subang.

Di Teras Pas tidak ada tiket masuk dan kalian bisa kapan saja berkunjung kesini tanpa takut kantong kamu bolong.

Hanya saja untuk flying fox kamu harus membayar Rp20.000 saja.

Menghabiskan waktu dengan bermain Flying fox saat senja sambil menikmati langit sore, tentunya akan memberikan kesan tersendiri. Jika pemandangan alam cerah, nuansa keindahan tempat ini akan semakin keluar sunsetnya.

Tak heran, Spot Selfie Teras Pas kini lagi ngehits di Subang, keindahan panorama alamnya yang bikin candu bagi sobat sobat Traveler di Subang maupun maupun dari daerah luar Subang seperti Purwakarta, Sumedang dan Bandung.

Selain ada permainan Flying Fox ada beberapa gardu pandang atau dak selfie yang pasti hasil fotonya kan membuat kesan instagramable untuk objek swafoto kamu, selain membuat pikiran kamu lebih tenang. Soo. .ini dia foto fotonya (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.