Ini dia, Foto Bareng Kang Jimat dan ARD di Acara Milangkala ke -114 Pamanukan

0
17

Lingkarselatan.com, SUBANG-Biasanya, setiap acara atau kegiatan pasti menyertakan agenda foto-foto bersama, entah pengambilan gambar dari para panitia, atau pengisi acara.

Gambar-gambar yang dihasilkan bisa menjadi bukti bahwa pernah diadakan kegiatan tersebut di suatu tempat.

Bisa disebutkan, foto menjadi bukti autentik yang mewakili saat-saat berkesan atau bersejarah bagi seseorang.

Seperti hal nya Bupati Subang periode 2018-2023 H. Ruhimat alias Kang Jimat saat bertemu Asep Rocman Dimyati yang akrab disapa ARD diacara Milangkala Pamanukan ke -114,  Rabu (12/6/2024)

Dalam pertemuan itu Kang Jimat pun sempat berfoto bersama ARD.

Momen itu terjadi setelah H.Ruhimat didaulat menjadi Bapak Pemekaran Subang Utara oleh warga Pamanukan.

Diketahui, Ketua KONI Kabupaten Subang sekaligus Ketua APINDO Asep Rochman Dimyati atau ARD telah ditetapkan untuk diusung maju pada Pilkada Subang mendatang.

ARD telah mendapat rekomendasi dari DPP PAN. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Waketum DPP PAN Yandri Susant dan Ketua Desk Pilkada Nasional DPP PAN kepada Asep Rochman Dimyati di Jakarta pada Kamis (6/6/2024).

Tak hanya dari PAN, Asep Rochman Dimyati (ARD) berhasil mengamankan rekomendasi pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Subang yang diusung Partai NasDem.

Keputusan DPP NasDem merestui ARD disampaikan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jabar, dalam agenda acara Deklarasi Ilham Habibie sebagai Calon Gubernur Jabar dari NasDem di Trans Studio Hotel Bandung, Sabtu (08/06).

Sementara itu, kepada awak media Kang Jimat sempat mengatakan tidak akan mencalonkan kembali sebagai calon bupati (Cabup) di Pilkada serentak 2024.

“Jujur, sampai detik ini saya tidak ada keinginan untuk mencalonkan diri sebagai bupati subang. Saya sudah pernah menjadi bupati, dan  sekarang lebih enjoy  menjadi petani dan ngangon bebek saja, ” ucapnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.