Sabet Juara 3 di Heleran Karya Kreatif dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2023, Kang Jimat : Ini berkat gotong-royong

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG-Bupati Subang H. Ruhimat alias Kang Jimat didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat alias Mimih hadir di cara Heleran Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) 2023 di Halaman Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (8/7)

Dalam event tersebut Kabupaten Subang berhasil meraih berhasil meraih juara III dan pengrajin Dekranasda Kabupaten Subang mendapatkan sejumlah penghargaan.

Adapun katogrinya, juara l Material Alam diraih oleh KJL.ID, Yono Taryono, SE asal Wantilan Cipeundeuy, dengan produk kerajinan limbah pipa PVC, Kriya terbaik berbahan baku material alam.

Selain itu, juara l Kategori Serat Alam, diraih oleh ALFIBER Alan Sahroni, asal Kecamatan Jalancagak. Produk kerajinan serat daun nanas, kriya terbaik berbahan baku serat alam.

“Preatasi yang kita raih ini tentunya berkat kerja sama dan gotong royong kita, atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran Dekranasda Subang. Harapannya, apa yang kita raih bisa menjadi motivasi kita, untuk Subang hari esok lebih baik lagi, ” ujar Kang Jimat , Sabtu 8 /7/2023.

Kang Jimat nuga berjanji akan terus mendorong para pelaku ekonomi kreatif Subang terlebih bagi generasi mudanya untuk terus berkarya untuk Subang.

“Terlebih sektor UMKM, kita ingin generasi muda Subang lebih berivovasi lagi, dengan begitu bisa menciptakan lapangan karja dan mengurangi angka penganguran,” tutup Kang Jimat(*)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Hujan Deras, Batu Besar Longsor Tutup Jalur Sangalaherang-Curug Agung, Kalak BPBD : Butuh alat berat untuk memecah batu

Lingkarselatan,com ,SUBANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang menyampaikan jalur Sagalaherang -Curug Agung sebagai jalan alternatif yang menghubungkan...

More Articles Like This