Pastikan Layanan Maksimal, Pj Bupati Subang Imran Kunjungi Pasien di RSUD

Berita Pilihan

Lingkarselatan.com, SUBANG– Pj. Bupati Subang Imran meninjau fasilitas kesehatan dan mengunjungi pasien sebagai langkah untuk memastikan pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit maksimal.

“Ya, selain melihat langsung fasilitas kesehatan yang ada di RSUD, Saya juga langsing melihat kondisi pasien pasien yang sedang dalam perawatan untuk memastikan pelayanan di RSUD Subang maksimal,” kata Imran disela sela kunjungannya, Kamis (15/2/2023)

Imran juga meminta tenaga medis untuk terus memberi pelayanan maksimal kepada seluruh pasien. Sehingga semua pasien merasa nyaman dan cepat dalam pelayanan.

“Kepada tenaga medis, saya juga berpesan agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal dengan senyum dan sapa yang rama, ” katanya.

Saat melakukan kunjungan Imran juga menyempatkan untuk berbincang dan sekaligus memberikan dukungan serta motivasi kepada pasien.

“Selain itu, saya juga ingin memberikan semangat dan dukungan kepada pasien yang berobat dan sedang perawatan di sini agar mereka dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala, ” ungkap Imran. (Red/*)

Berkujung ke RSUD Subang, Pj Bupati Subang Imran berbincang dan sekaligus memberikan dukungan serta motivasi kepada pasien

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Hot News

Terkait Rencana Pembangunan Pesona Subang Mall, Komisi II DPRD Subang Gelar Rapat Dengar Pendapat Dengan Para Pedagang Pujasera

Lingkarselatan.com, SUBANG- Rencana pembangunan Pesona Subang Mall di area Pujasera dan bekas gedung Bioskop Chandra, belum mencapai kesepahaman antara...

More Articles Like This